Minggu, 25 Maret 2012

refleksi minggu ke 4"ALPRO"

asssalam dst..........
1. bapak dosen mengisi mata kuliah dengan baik dan benar dan yang jelas yakni disiplin mengenai masalah waktu yang tak pernah telat sedetikpun dari waktu yang sudah di tentukan dari kampus>>.
2.mahasiswa mengikuti mata kuliah dengan tertib dengan memperhatikan bapak dosen berbicara di depan
dengan mata kuliah yang di pelajari yakni perulangan, setelah itu bapak dosen shering mengenai tentang kehiduupan yang telah dilakukan secara berulang ulang dan juga menyuruh salah satu mahasiswa maju kedepan  teman teman untuk berbagi pengalaman tentang pengalamannya mengenai apa yang ia raih selama hidupnya atau prestasinya.
3. bapak dosen menyuruh mahasiswa untuk kumpulndengan anggota kelompok TPnya untuk mengerjakan tugas maupun latihan yang sudah di kasih sebelumnya .

4.mahsiswa mengerjkan yang disuruh dengan sharing atau berbagi pangetahuan mengenai mata kuliah perulangan, setelah selesai ketua kelompok maju kedepan untuk mempresentasikan hasil dari sharing yang telah dibuat oleh kelompoknya mengenai tugas maupun latihan.
5. dan mengenai mata kuliah ini saya masih cukup sangat bingung dengan namanya PERULANGAN. tapi saya akan tetep semangat dan belajar mengenai mata kuliah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar