Rabu, 12 September 2012

Pertemuan I S.Data

Hari masih pagi untuk pergi kuliah , akan tetapi itu yang menjadi tantangan untuk bangun tidur lebih awal dan mulai menjalani aktivitas dan rutinitas sebagai makhluk tuhan yang maha kuasa.

Dalam petermuan pertama kali ini saya hanya sedikit menulis tentang kegiatan perkuliahan pagi tadi, yakni tidak lain dosen memberikan metode pembelajaran untuk pertemuan pertemuan ke depannya . dan juga dosen tak lupa menyampaikan motivasi motivasi untuk mahasiswa untuk terus bersemangat mencari ilmu. kemudian dosen menyampaikan materi materi pada waktu tersebut . dan untuk mahasiswa memperhatikan dan menangkap atau raspon dari apa yang di bicarakan dosen di depan juga dalam mata kuliah ini bisa di bilang mahasiswa harus wajib membawa laptop atau minjem di temen temen dekat yang lain demi kelancaran pembelajaran mata kuliah struktur data ini.
 kekhawatiran saya pada hari ini : akan sulitnya pas ketika mengerjakan tugas TP kedepannya
akan tetapi harapan saya kedepannya saya harus bisa mengerjakan tugas tugas yang di berikan bapak dosen. itu yang paling saya harpkan untuk ke depannya semoga sukses amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar