Rabu, 14 Maret 2012

refleksi minggu ke 3"alpro"

"Refleksi minggu ke 3(tiga) algoritma pemograman" dehgan tema STRUKTUR PEMILIHAN

  ketika mulai masuk kuliah ini opaginya masih ngantuk tetapi alhamdulillah ada penyegaran dari bapak dosen yang membuat acara peregangan dari berdiri kemudian mutar badan ke kiri dan ke kanan.
dan saya mendapatkan pemahaman yang cukup tentang kegiatan sehari hari yakni dari awal hingga akhir sepertti mulai dari bangun,shalat,mandi dst disamping semua yang kita lakukan itu ternyata ada beberapa banyak pilihan yang kita lupakan. inilah inti dari mata kuliah ini<setiap melakukan ataupun mengerjakan sesuatu itu ternyata harus ada pilihan sebelum menjalankannya..

dan pada saat mulai kuliah, bapak dosen menyuruh kepada mahasiswa agar kumpul dengan kelompok TP nya masing masing, untuk mengerjakan latihan yang telah ia buat di power point nya. dan mengenai mata kuliah ini saya cukup mengerti tentang apa yang telah dipersentasikan oleh teman teman dan juga bapak dosen tetapi masih ada ke janggalan pada diri saya pribadi mengenai pembuatan flowchart yang sampai saat ini belum menguasi penuh, tetapi suatu saat atau esok saya akn bisa jika temen dan kalangan terdekat membantu saya.
mungkin hanya ini cukup,mf jika ada yang salah>>
salaaaaaaamm>>>>>>>>>>>>>.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar